Saturday, December 7, 2013

Snowflake rajutan

Desember sudah tiba dan dapat kiriman pola serba Natal, salah satunya adalah snowflake alias butir salju. Kecil mungil dan cepat selesai. Yang lainnya adalah coaster alias tatakan gelas. Semuanya serba putih, pertama karena punya benang putih lumayan banyak, kedua, biar mirip-mirip Winter di sono (entah negara mana, yang penting negara yang ada saljunya), ketiga, biar ada nuansa jadoel. 

kiri ke kanan: Snowflake, coaster snowflake dan coaster bunga laurel

December is coming and I got some new crochet patterns. One of them are snowflakes  The pattern and the crochet is small and quick to finish. Other patterns is coaster. I made all in white yarn, first, because I have many white yarns. secondly, to remind of winter in some countries (Indonesia never have winter), and third, white crochet reminds us of Classic Era (Victorian something). 


Sebenarnya banyak penggunaan dari pola-pola mungil ini. Pertama, bisa jadi seperti itu saja. Digantung pun sudah cukup menarik. Kalau saya lihat trendnya di Eropa dan Amerika, snowflake seperti ini kadang digantung di pohon Natal, jadi gak standar seperti di Indonesia yang cuma menggantungkan bola-bola saja. Waktu saya di Austria, banyak pohon Natal dihias secara kreatif oleh pemilik toko, misalnya menggantungkan sejumlah sweater rajutan mungil di pohon Natal, karena toko itu berjualan sweater dan mantel. 

Saya gak sediakan polanya, karena dilarang sama yang punya pola, tapi kalau menjual hasil jadinya boleh. Jika berminat silahkan hubungi saya. Harga per piece untuk snowflake di sebelah kiri adalah Rp 5.000/pc. Untuk kedua coaster harganya Rp 7.500/pc. Benang yang digunakan adalah benang rami dengan ketebalan 1 mm. Hubungi HP 0858 1122 7868, pin BB 27ec901c (ibu Pipit). 

Stok yang tersedia (7-12-2013) coaster bunga laurel 10 pc.

No comments:

Post a Comment