Sunday, March 18, 2018

Sarung toples rajut

Botol beling atau toples beling cantik juga jika didandani dengan rajutan. Saya pun tergerak untuk mendandani koleksi botol beling saya, bekas sambal atau selai. 

Kiri: Motif Granny Square. Kanan: Motif Granny Square mendatar.
Benang katun off-white

Kalau melihat foto-foto dari majalah luar negeri, toples beling ini selain bisa digunakan untuk menyimpan bumbu, stationery, uang koin juga untuk lilin. Romantis sekali melihat cahaya lilin di dalam toples yang dihiasi rajutan ini. 

Motif: Granny Square mendatar. Benang katun sembur merah coklat.


Diameter toples saya ini 20,5 cm. Untuk ukuran toples lain akan saya susulkan jika saya sudah punya contohnya. Karena pembuatan rajutan harus sebentar-sebentar dicek dengan barang yang akan ditutupi atau disarungi, supaya pas. 

Motif yang tersedia saat ini baru 3 motif: Granny Square, Granny Square mendatar, dan laba-laba.  

Harga Rp 25 ribu/pc. Untuk pembelian 5 pc, cukup membayar Rp 100 ribu saja. Mau pesan juga boleh. Sebutkan saja ukuran dan motif yang diinginkan. Kasih pola juga boleh dan lebih baik lagi. 

Jika mau memesan, bisa hubungi 081281150858, bisa WA (ibu Pipit). 

No comments:

Post a Comment