Thursday, April 18, 2013

Gelang rajutan dengan mote

Saya punya mote atau bead lumayan banyak, jaman masih hobi membuat mote-mote, dan sekarang sisanya cukup banyak. Ternyata, mote-mote ini masih bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang menarik,  yaitu gelang dengan mote-mote.
I have many packs of beads, because I like making jewelry from beads, too. Now, I can use these beads for making jewelry, too. And it's cute enough.



Membuatnya cukup mudah, sama saja seperti merajut seperti biasa, hanya mote-motenya dimasukkan terlebih dahulu. Banyaknya mote tergantung dari seberapa banyak kita memakai mote di gelang tersebut. Tusuk yang digunakan di sini adalah tusuk single crochet, sehingga gelangnya berkesan rapat. Variasi tusuknya sebenarnya suka-suka, kalau mau agak longgar, buat saja dengan tusuk double crochet.
It's not so difficult to make this bracelet. Similar like as usual crochet, just we put beads in the yarn before we start crocheting. How many beads we put, it depends on how many beads we like to have in our bracelet. 
Here I am using single crochet, so the bracelet looks so tight. You can use double crochet, if you like it.  



Warnanya lagi-lagi warna Indonesia banget. Iya, soalnya kebetulan mote yang saya keluarkan adalah yang berwarna putih, dan benang yang ada di hadapan saya adalah merah. Jadi inilah yang dibuat pertama. Padahal saya punya banyak benang warna-warni. 
Again, I am using red and white. Yup, because the yarn in the front of me was red and the beads are white :). I will make this bracelet with other colors, if I have time.



Kalau malas buat, dan maunya langsung jadi juga boleh. Harga gelang rajutan dengan mote ini Rp 25.000,- per piece, di luar ongkos kirim. Jadi mau mesannya sekalian saja ya. Minat? Hubungi saya di 0858 1122 7868 atau BB 27ec901c. Oh ya, sebutkan panjang gelang yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment