Thursday, April 18, 2013

Scarf pola Nanas coklat dan salem

Di Eropa trendnya adalah merajut dengan benang besar, supaya cepat selesai dan bisa langsung dipakai, langsung pamer punya scarf baru dan satu-satunya, iyalah, bikin sendiri. 


Pantesan aja ketika mencoba pola yang dibeli di Austria, kok gak ada yang pas. Rupanya salah ukuran benang. Untung aja akhirnya setelah muter-muter sekian pasar dan mall, ketemu juga benang wol yang cukup besar diameternya, jadi dicobalah membuat scarf ini. Pola scarf ini adalah pineapple alias nanas. 



Oh ya, trend scarf di Eropa adalah scarf yang melinting model begini, semakin melinting, semakin keren. Padahal dulu-dulu waktu mulai belajar merajut, merasa gagal terus karena rajutan saya selalu melinting..... ternyata ....... 

Bikinnya di sela-sela waktu saja, paling 15-30 menit, kalau diseriusin sekian jam malah jadi bosan. Lumayanlah untuk membunuh waktu ketika menunggu seseorang atau menunggu makanan dihidangkan.

Kalau ada yang berminat, boleh juga memesan scarf ini. Harganya? Mmmm, sekitar 200 ribuan kali ya... Karena benangnya mahal. benang yang saya pakai ini harganya Rp 45.000/gulung. Kirim via email saja: fit_3a@yahoo.com.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment